manfaat lidah buaya untuk kecantikan

13 Jan 2014

manfaat lidah buaya untuk kecantikan, Salah satu produk kecantikan paling alami dan efektif datang langsung dari Ibu Alam : Aloe vera ! Saya membeli lidah buaya tanaman saya sekitar satu tahun yang lalu , dan telah benar-benar berkembang dan gel yang sekarang menjadi bagian dari rezim sehari-hari saya . Aku akan berbagi perawatan tanaman lidah buaya dan pemanenan tips dasar , serta kecantikan menggunakan gel lidah buaya untuk Anda .
tanaman lidah buaya

Saya tanaman lidah tahun lalu . Ini dua kali lipat ukuran yang sekarang!

Lidah buaya perawatan :

Tanaman Aloe alami tumbuh di iklim hangat seperti Mediterania dan Afrika . Aku terus tanaman lidah saya di luar di dek musim panas ini suhu di tahun 80-an dan 90-an , dan itu tumbuh seperti orang gila . Sekarang bahwa suhu pendinginan off , aku membawa tanaman saya di dalam , tapi saya membaca online yang rentang suhu mereka adalah rendah 50 derajat sampai yang tertinggi 120 derajat .
Tanaman lidah buaya seperti sinar matahari . Jika tanaman Anda di dalam , pastikan itu di jendela yang mendapat banyak cahaya , seperti timur atau jendela yang menghadap ke selatan . Yang mengatakan, jika Anda menjaga tanaman lidah Anda di luar , cahaya yang sangat keras dapat membuat daunnya berubah menjadi cokelat .
Tanaman lidah buaya tidak perlu terlalu banyak air . Setiap minggu saya memberikan tanaman lidah saya 2 gelas air . Tanah tanaman lidah itu harus kering sebelum Anda air lagi , dan harus tidak pernah duduk dalam genangan air .
Setiap begitu sering , saya memberikan lidah saya tanaman pangan . Saya hanya ikuti petunjuk pada paket untuk tanaman kontainer .
Adapun pot , pastikan pot tanaman lidah buaya Anda memiliki lubang drainase di bagian bawah. Anda harus kembali -pot tanaman lidah Anda ketika menjadi terlalu berat di bagian atas untuk pot saat ini . Saya menggunakan campuran tanah kaktus , dan lidah saya tampaknya menyukainya .
Sungguh , celana aloe melakukan yang terbaik ketika mereka diabaikan sedikit . Anda lebih mungkin untuk membunuh tanaman lidah oleh lebih dari penyiraman dan overfeeding itu , bukannya lupa menyiramnya .
CATATAN - Menurut ASPCA , buaya merupakan racun bagi kucing dan anjing dan dapat menyebabkan ” muntah , depresi , diare , anoreksia , tremor , dan perubahan warna urine . ” Jadi , menjaga tanaman lidah Anda di luar jangkauan hewan peliharaan Anda . Jika ini tidak mungkin , Anda dapat membeli daun lidah buaya besar dari sebagian besar toko yang dapat Anda panen per petunjuk di bawah ini .

Cara panen lidah buaya :

Anda akan melakukan tanaman aloe vera Anda ada salahnya dengan panen daunnya - itu akan sembuh sendiri dengan menyegel dalam beberapa jam ( ini adalah wakil dari sifat kulit penyembuhan nya ! ) . Ini juga akan membunuh bakteri yang masuk ke pabrik sementara itu penyembuhan karena itu sifat antibakteri . Meskipun, itu tidak akan bertahan jika Anda memotong semua daun off sekaligus.
Untuk panen , memotong cuti yang tebal dan hijau . Potong daun paling dekat ke tanah terlebih dahulu, karena ini adalah yang tertua dan paling ampuh . Menyerahkannya sehingga getah mengalir keluar - gel tidak akan jatuh .
Mendapatkan ke gel adalah jenis seperti filleting ikan . Menggunakan talenan , mengambil pisau dan mengiris kulit tebal di atas . Bekerja dari ujung tebal ke tipis. Kemudian , memotong sisi daun off .
Gel harus dibiarkan duduk di bagian bawah daun . Iris gel jauh dari kulit bawah .
Anda harus mampu mengambil gel sekarang digunakan untuk berbagai tujuan ! Menyimpan apa yang tidak Anda gunakan dalam wadah kedap udara dalam lemari es Anda untuk menggunakan yang Anda butuhkan .

Kecantikan menggunakan lidah buaya untuk :

Alih-alih memotong tanaman lidah fillet - gaya Anda , memotong bagian horizontal ( kulit dan semua ) dan menggunakan ini untuk mandi besar tubuh menggosok.
Gosokkan gel dipanen tepat pada kulit Anda untuk pengobatan luka bakar , jerawat , ruam cukur , rosacea , memar , gigitan serangga , ruam , infeksi jamur , keriput , stretch mark , dll dll dll Sungguh , Anda bisa menggunakan lidah pada setiap penyakit kulit Anda bisa memikirkan .
Membuat masker kaki dengan lidah Anda :

Campurkan 1 /2 cangkir oatmeal , 1/2 tepung jagung , 4 sendok makan gel lidah buaya , dan 1/2 cangkir diberi wewangian body lotion .
Oleskan pasta untuk kaki Anda dan gosok untuk kaki sangat lembut ! ( Saya mendapat resep ini dari All4naturalhealth )

Alih-alih membeli scrub mahal, mengapa tidak membuat exfoliating scrub dan hydrating dengan gel lidah Anda?

Cukup menggabungkan 1/4 cangkir gula , 1 sendok makan minyak zaitun extra virgin , dan 1 sendok makan gel lidah buaya .
Usapkan campuran tersebut pada kulit Anda dalam gerakan melingkar . Bilas dengan air hangat , tapi membuat bilasan akhir Anda dengan air dingin .
Terapkan pelembab . ( Yang ini dari alam - homeremedies - untuk - hidup )

Rumor mengatakan bahwa memijat gel lidah buaya ke kulit kepala Anda dan membiarkannya ditetapkan untuk 30 menit mendorong pertumbuhan rambut .

Jika Anda memiliki riasan mata tahan air yang tidak akan membasuh , Anda dapat menebaknya - menggunakan gel lidah buaya untuk menghapusnya .

Menggunakan ini serius puncak gunung es . Aku sudah banyak lidah inspirasi saya dari artikel ini : 40 Penggunaan Amazing for Aloe Vera . Ada pertanyaan tentang perawatan aloe ? Komentar di bawah ini , dan saya akan menjawab untuk yang terbaik dari pengetahuan saya !


TAGS manfaat lidah buaya


-

Author

Follow Me